Saturday 14 October 2017

Trading Opsie Belajar


Belajar Options Dan handel opsies SAAT ini sedang tendens di Indonesië. So Indonesië memang perkembangan opsies baru beberapa ervaring sedangkan teller aan di Luar Negeri. Opsies handel bukanlah suatu Hal yang baru Dan memang Uitnodiging Sering dilakukan oleh para bestuurder Investeringen term of hedge fund as belegger punte melindungi Waardering: saham term of Mencari wins / keuntungan dari handel opsie. Apa itu opsies Options secara ringkas n basiese Contract Resmi Yang memberikan hak (tanpa adanya kewajiban) teller aan membeli term of menjual sebuah bate pada harga tertentu Dan punte jangka waktu tertentu. Perlu Anda ketahui opsies ini n basiese sebuah intrumen di pasar modale afgeleides Yang berfungsi teller aan meminimalisasi resiko Dan sekaligus berfungsi teller aan memaksimalkan keuntungan dengan memberikan Daya ungkit term of yang disebut hefboom Yang lebih Besar, Options memberikan Beperk Verlies met Unlimited Wins. Punte melakukan Investeringen di opsies term of melakukan handel di opsies sifatnya berbeda dengan berinvestasi di saham / voorraad secara konvensional Yang kita kenal Dan ketahui pada umumnya. Karakteristik Yang dimiliki opsies inilah Yang membuatnya Popüler Dan dijadikan sarana Investeringen punte PORTFOLIO Yang dikelola oleh institusi-institusi Besar seperti bedrijfs - Versekering, bank, hedge fund bestuurder Dan pengelola Dana (professionele geld bestuurder) di Dunia. Opsies begitu fenomenal dengan pertumbungannya Yang Luar biasa dari ervaring ke jaar oud. Karakteristik dari Options ini, nantinya dapat Anda pelajari terme op fungsi-fungsi dari opsies Yang bisa Anda Gebruik voorkeur sebagai sarana Investeringen maupun handel opsies seperti opsies, call opsies, dan seterusnya sit. gtgtgtgtgt Dan Bila Anda Mau Kaya dari handel opsies, Anda bisa Belajar opsies dengan mengklik skakel berikut. KUNCI Sukses seminaar werkswinkel. Privaatafrigting OPTIONS Eddie Lau Metode adalah8230 Menentukan TYD Entry Dan afrit Secara Tepat tanpa Meleset. bahkan Anda BISA meraih UNTUNG Minder AFGE 15 min wins as 1 uur WINS Metode Tydsberekening Yang di Pakai n basiese 8220Eddie Lau (EL) Method8221. dimana Metode ini terdiri dari 3 vlak dengan fungsi Yang berbeda Dan memiliki Akurasi 99 wins op die planeet. Metode EL-1: Digunakan teller aan menentukan tydsberekening inskrywing secara tepat Dan Niet meleset lagi, berdasarkan Rasio Pembeli amp Penjual, yg divisualkan punte Gambar sehingga sangat eenvoudige dipahami sekalipun oleh pemula. EL-1 ini bisa membedakan pergerakan sesungguhnya Dan pergerakan koreksi / sementara sehingga kita bisa menerapkan strategie opsie maksimal wins sesuai dengan Arag pergerakan mark. Ingat, Teknik EL-1 ini bukan memprediksi / mengantisipasi Arag pergerakan suatu saham / mark dengan nuus term of teknikal die analise Ander Yang akurasinya 55. Seperti Yang dilakukan hampir ALLE afrigter as handelaar. Metode EL-2: Digunakan teller aan menentukan saham bergerak sampai hari ke 8211 berapa Naik term of turun setelah Anda masuk posisi, sehingga bisa tutup posisi, agar menghasilkan wins secara maksimal, Niet seperti afrigter / handelaar pada umumnya tunggu hingga Contract opsie verval het. Metode EL-3: Digunakan hanya teller aan berjaga-Jaga kalau Salah Arag diakibatkan oleh nuus Besar sehingga melawan Trading Plan Kita (biasanya jarang terjadi), kemungkinan terjadi Salah Arag sekitar 2 Saja. EL-3 ini juga bisa di Gebruik voorkeur kalau anda Salah insette orde strategie dimana kita Niet Mau sluitingstyd posisi Awal. Bukti EL HANDLEIDING pada opsies Trading di Live rekening Interaktiewe Brokers Dibuktikan secara simultaan periode Demi periode handel as wins terus bertambah teller aan membuktikan Teknik EL-1, EL-2 Dan EL3 bisa meraih wins secara konsisten. Silahkan bandingkan dengan skerm-shot palsu para demo handelaar Yang menjual Ebook / DVD / seminaar, Yang diperlihatkan hanya periode tertentu dengan posisi sedikit Dan tanpa menunjukkan nomor rekening demo / lewe as di makelaars mana tradingnya. Jikapun Ada lewendige rekening hanya 1-3 posisi Saja Karena Niet percaya dengan APA yg di insette, takut verlies. Bukti Pertama: 3 hari setelah insette orde Options, dengan Wins 4800 dollar, dan masih terus wins seiring dengan berjalannya waktu: Ini posisi portefeulje Saya 3 hari van ProZ. com di insette orde, dan Hari ke-3 ini Saya sluitingstyd posisi dengan Teknik EL-2 pada Kode RIMM dengan wins 1,078.00 Bukti Ke-2: wins 5 hari setelah insette orde opsie, dengan wins 7133 dollar, dan masih terus wins seiring dengan berjalannya waktu: Perhatikan ALLE posisi masih di hou kecuali yg Uitnodiging wins maksimal yang akan di sluiting, pada hari ke-5 posisi opsies pada Kode SLB Uitnodiging diketahui Akan di tutup posisi pada 2 hari lagi yaitu hari ke-7, dengan menggunakan Teknik EL-2. Bukti Ke-3: Wins 7 hari setelah insette orde opsie, dengan Wins 7133 dollar, dan masih terus wins seiring dengan berjalannya waktu: Ini posisi hari ke-7, Kode opsies SLB wins di tutup term of sluiting dengan wins 2,592.75 USD. Ini bukti EL-2 Werkzaam dengan optimale. Pada hari ke-7, Ek was woordspeling Uitnodiging Leer Kode opsies X (Verenigde Steel) Akan diclosing 4 hari lagi yaitu hari ke-11. ALLE posisi Options dihold Dan hanya wins gesluit posisi sesuai dengan Teknik EL-1, EL-2 Dan jurus Pamungkas EL-3 yang dikenal 8220Strategy Salvation8221 teller aan merubah posisi Verlies menjadi Wins, Hal ini dilakukan Karena Leer Arag pergerakan mark sehingga sesuai handel plan Yang winsgewend Gereedschap Kami menyediakan ALLE kebutuhan Yang diperlukan teller aan handel saham Dan opsies, Baik instrument sagteware handel, registrasi makelaar, aanteken, Grafik, berita, vertaler Bahasa aanlyn, edukasi saham amp opsies, dan gelê-gelê. (Klik pada teks skakel teller aan mendapatkan inligting oor detail) LID AREA. ALLE orang bisa-lys as Belajar opsies secara gratis8221 lid Area Sluit Nou Aan VIRTUAL / DEMO handel: vrou geneem amp Options di Options Xpress gtgt Om in LOGIN vrou geneem BEI Alpari Om in (mohon ISI vennoot ID1213895) HOTFOREX Om in (mohon ISI vennoot ID14340) ALLE features ini dipindahkan ke www. eddie-Lau-metode cari pembahasan. Vorm Registrasi Dan Teken Optionsxpress teller aan Demo Dan Real rekening gtgtsemua difitur disertai penjelasan tutor singkat Cara Pakai, installeer sehingga mempermudah lid handel gereedskap teller aan saham amp OPSIES: Grafiek (einde van die dag) Grafiek (live, vertraag 15 m) Grafiek diere - gratis Chart live - Pro-kaart Live 8211 Pro: EL Chart Chart Live 8211 Pro: EL MAGIC WINS Million Dollar ALLE features ini dipindahkan ke www. eddie-Lau-metode cari pembahasan: sagteware Stock Chart (Grafik vrou geneem), Options Dan Cara Pakai installeer gtgtsemua difitur disertai penjelasan tutor singkat Cara Pakai, installeer sehingga mempermudah lid ALLE features ini dipindahkan ke www. eddie-Lau-metode cari pembahasan. Screener Bule chip voorraad Tutor singkat: Cara FACILE mendapat kandidat vrou geneem prima: gtgtsemua difitur disertai penjelasan tutor singkat Cara Pakai, installeer sehingga mempermudah lid Cara cepat mendapat FA sesuai strategie opsies bel as PUT Cara cepat mendapat amp menganalisa FA voorraad hasilnya SAMA seperti gesing kenner analis FA ALLE features ini dipindahkan ke www. eddie-Lau-metode cari pembahasan TOPIK / judul tersebut gtgtsemua difitur disertai penjelasan tutor singkat Cara Pakai, installeer sehingga mempermudah lid Opportunity Trading: Cara mendapat kandidat saham (opsies) yang akan menghasilkan Wins lebih 100 punte 1 Malam (super dasyat) Cara mendapatkan kandidat saham (opsies). Mau CONTEK koop-verkoop van vraag para Meester Dunia / Sang juara / mendapatkan Raja Trading Dunia Cara Stock (opsies) yang ditransaksikan Insider Cara mendapatkan kandidat saham (Options) para analis Dunia ALLE features ini dipindahkan ke www. eddie-Lau-metode cari pembahasan TOPIK / judul tersebut gtgtsemua difitur disertai penjelasan tutor singkat Cara Pakai, installeer sehingga mempermudah lid Brokers Stock Options Yang direkomendasikan: beurs nuus: FORUM Wajib Baca: Program ini diperkenalkan oleh. Adrian - Jakarta AWAS. Sistem ini akan membuat Anda ketagihan Karena begitu mudahnya Anda menghasilkan dollar as membuat Anda ingin Ek kom berhenti menjadi karyawan. ldquo siapa lagi yang mau meraup wins VSA 1000 dengan Options Trading meskipun Anda pemula di Options quot quot. Ingin Leer Rahasia Saya mendapatkan wins konsisten 1000 / Bulan hanya dengan Strategie sederhana. rdquo TUNGGU. SEBELUM Anda LANJUTKAN. Dapatkan GRATIS Bab Awal dari quotDahsyatnya Options Tradingquot nou af. quotDahsyatnya Options Trading quot Masukkan Nama Dan E Anda teller aan mendownloadnya nou af juga (Check E Anda teller aan inligting oor aflaai. inligting oor Anda Niet Akan dijual term of dibagikan kepada pihak gelê. Kami sangat menghargai policy Anda Dan membenci SPAM juga) Dari. Adriyan A. Göbel Tanggal. Hidup bergantung pada Cara Anda memandangnya. Pandang kegelapan Dan kesuramannya, Anda Akan mendapatkannya. Banyak orang di Luar sana bersedia memberitahu Anda betapa buruknya Dunia ini. Tetapi Jika kesuksesan Yang Anda Cari, Maka Anda Akan mendapatkannya juga. Itu hanyalah Vrae kemana Anda mengarahkan pikiran Dan Fokus Anda. Sama halnya dengan kondisi pasar saham, kemana pikiran Anda arahkan. Anda tetap dapat menghasilkan wins kemanapun Arag geneem. Baik itu sedang Naik. maupun turun terme op handel opsies Ya. quotsistem iniquot dapat membantu Anda menjadi lebih Kaya Dan lebih bahagia. bergantung pada Pola pikir Anda. Anda woordspeling sampai ke Besigtig ini bukan tanpa alasan. tetapi Karena Fokus Alam VRAAG HIERONDER Sadar Anda Yang menarik Anda sampai ke Besigtig ini. Yang menginginkan Anda teller aan mendapatkan kehidupan Yang lebih Baik. Ya. Anda layak teller aan mendapatkan hasil Yang lebih Baik opsies handel Resef merubah hidup Saya dengan mendapatkan VSA 1000 perbulan. Punte quotsistem iniquot Saya Akan berbagi Jare bagaimana Saya mendapatkan mendapatkan VSA 100 ndash 200 begitu mudahnya punte hitungan konfyt. Dibawah ini hasil Salah Satu handel Saya dengan saham Visa hanya punte kurun waktu 3 ure Saya memperoleh wins 217,20 (ROI 21,72). Kalau punte roepia sekitar 2 jutaanhellip Bagaimana Saya meraup keuntungan dari kisruhnya harga minyak. Ek was mendapatkan wins Amerikaanse 1,557.2 (ROI 129,75) punte waktu quot8 hariquot dari vrou geneem CLR (saham minyak) Ketika Saya beli harga minyak lagi menggila. Tentu berita ini tak asing kan buat Anda Bahkan minyak sempat menembus angka tertingginya di vlak VSA 147 / Barel walau akhirnya turun lagi ke kisaran harga VSA 80-'n / Barel Wowhellip hanya punte waktu 8 hari modale Saya Uitnodiging berlipat Ganda Di hoër is nodig juga dengan saham Yang SAMA, hanya punte waktu plusmn 30 min Saya Uitnodiging mengantongi wins VSA 151,20 term of ROI 10,31 Keajaiban verdien Verslag dapat melejitkan kekayaan Anda minimale VSA 4000 punte semalam. Dan dari satu momen penting dengan memanfaatkan verdien (laporan finansieel suatu bedrijfs-), dimana biasanya para pemain opsies dapat melipat gandakan kekayaannya hanya punte waktu semalam Saja. Dari momen verdien tersebut Saya membukukan wins Amerikaanse 4,074.40 (ROI 80,2) dari saham MA (Master Card) Ketika itu Saya memegang 4 Contract opsie saham MA tersebut Dan punte semalam langsung lompat VSA 35 dollar Yang membuat Saya gemetaranhellipmelihat wins Amerikaanse 4,074.40 punte rekening sayahellip Mmmhhhellipmemang hidup begitu Indah Saya berhasil mendapatkan wins 110 punte 6 hari di Kala Lehman Brothers Bangkrut, Wall Street Dan seluruh bursa saham di Dunia mengalami kehancuran terburuk ke dua punte sejarahnya. Ek was tetap dapat membukukan Wins 110,6 hanya punte waktu 1 minggu gekropen SAAT bursa saham rontok. Ya. dengan opsies ini Anda tetap dapat menghasilkan Wins Baik punte kondisi pasar saham sedang Naik ataupun turun. Inilah keajaiban opsies. Bagaimana karyawan bergaji 300 ribu perbulan merubah hidupnya menjadi VSA 1000 perbulan. Nama Saya Adriyan Alexandra Göbel. Ya. Ek was dulu juga pernah berada di posisi Anda ALLE SAAT ini. Werkzaam sebagai karyawan dengan gaji rendah. Ek was lulusan Teknik ingenieurswese, Egter APA Daya begitu selesai kuliah, Sulit sekali SAAT itu Mencari pekerjaan Yang berhubungan dengan jurusan Yang Saya ambil SAAT kuliah. Krisis moneter menghantam Indonesië ervaring 1997 menyebabkan banyak kontraktor gulung tikar, sehingga Saya bertekad pekerjaan apapun Dan gaji berapapun Akan Saya Terima apabila Ada peluang Kerja walaupun Niet sesuai dengan ilmu Yang Saya ambil Ya. tujuan Saya Niet ingin membuat orang tua Saya sedih. Karena terlalu lama menganggur. Akhirnya Saya dapatkan juga suatu pekerjaan. Walaupun SAAT itu Saya hanya di gaji setara pembantu Ruma tangga 300 ribu roepia perbulan. Ya. Anda Niet Salah Baca 300 ribu roepia perbulan. Cukup kemana uang 300 ribu teller aan vervoer Dan makan Saja Uitnodiging Habis, Boor - Boor buat nabung as Bantoe orang tua. Tetapi ALLE itu Saya lakonin selama 1 jaar oud 3 Bulan demi mendapatkan Jare Kerja Dan melamar Kerja di sana hier een teller aan Mencari peluang Yang lebih Baik TUHAN mendengar DvL Saya. Ek was mendapatkan Kerja Yang lebih Baik. Boom. penghasilan Saya langsung meningkat 500. Ya. Ek was mendapatkan pekerjaan dengan gaji 1,5 Juta roepia perbulannya. Nou af Saya Uitnodiging mulai bisa menabung as Bantoe orang tua. Ya. Ek was merasa hidup Saya Uitnodiging nyaman, sampai suatu SAAT Saya menemukan buku quotRetire Jong Tree Richquot karangan Robert Kiyosaki di op hierdie meja Kantor baas Saya. Ek was penasaran sekali dengan ISI buku tersebut Dan membeli buku itu pada akhirnya Buku - buku Yang Saya Baca Dan Seminaar Yang Saya ikuti Resef merubah hidup Saya bagai Bumi Dan langit. Entah kenapa setelah membaca buku tersebut, Saya seperti dibimbing teller aan selalu menuju ke Arag hidup Yang lebih Baik. Suatu Ketika Saya mengikuti seminaar tentang Finansiële Revolusie. Ya. Ek was tertarik mengikuti seminaar tersebut Karena bunyi iklannya quotBagaimana mempunyai peternakan uangquot. Ya. inilah seminaar Yang Saya cari. Ek was ingin mempunyai peternakan uang. Selesai seminaar Saya malah bingung, Karena punte seminaar tersebut disebutkan Ada Investeringen Yang bisa memberikan Bunga sampai 10,20 bahkan 100 perbulan Wah. pikiran Saya langsung skeptis SAAT itu. Ini Pásti orang Gila pikir Saya. Mana Ada Investeringen Yang bisa menghasilkan Bunga seperti itu setiap bulannya. Bunga di bank Saja 6 pertahun as deposito bank Saja 10-12 pertahun Yang berarti perbulannya hanya sekitar 1-2. Ya. Karena SAAT itu hanya itulah inligting oor Yang Saya Punya di otak Saya tentang caranya berinvestasi Ide baru muncul di otak Saya. Loh kenapa kita GAK Buka Ruma makan Saja, Toh setiap hari orang Pásti butuh makan. Ek was akhirnya Buka Ruma makan dengan modale tabungan Yang Saya kumpulkan selama 3 jaar oud. Tapi. Niet sampai setahun Besigheid Ruma makan Saya bangkrut. Ya. Ek was termasuk punte korban statistieken Yang Robert Kiyosaki bilang, quot 20 dari 100 Besigheid baru Akan bertahan punte ervaring 1 jaar oud pertama as 20 lagi Akan Selamat punte 5 jaar oud berikutnyaquot jadi Yang berhasil hanya 4 bedrijfs - Saja punte 5 jaar oud Dan Saya termasuk Yang gagal. Egter Saya selalu ingat Afirmasi Yang Saya dapatkan di seminaar tersebut, Yang terus memotivasi Saya. Bunyinya. Niet Ada kata GAGAL yang ada hanya Sukses term of Belajar. Ya. ternyata kata - kata itu begitu ajaib memotivasi Saya di SAAT Saya terjatuh. Ek was bangkit lagi Dan mencoba bergabung dengan Salah Satu MLM (Multi Level Marketing). Awalnya Saya jalani dengan sangat sangat semangat. Sabtu minggu Saya Kerja terus teller aan Sukses di MLM. Sampai suatu SAAT Saya sadari. hei. ini bukan Besigheid Yang Saya inginkan. Berapa banyak waktu Saya Yang terbuang Dan Saya tetap disitu Saja Niet beranjak Naik, sedangkan tabungan Saya mulai terkikis Habis. Fakta-Fakta mengenai diri Saya. Otak Anda seperti Parasut. Pen dapat Werkzaam kalau oop. Ek was merenung Terug. Apa Yang Salah punte hidup Saya Dan Saya mulai membuka Terug materi Yang Saya dapatkan Ketika seminaar Yang mengatakan tentang Bunga 10-100 perbulan. Dan mulai membuka pikiran Saya Dan mempercayainya. Orang ini Pásti Niet Salah, dia Pásti pernah menjalaninya Dan Saya harus Mencari Leer quotbagaimanaquot Cara dag memperoleh itu ALLE Suatu Ketika. Ek was menemukan Game Elektroniese Robert Kiyosaki, Kontantvloeistaat 202. Ek was memainkannya Dan setelah beberapa kali memainkannya, pikiran Saya langsung oop. Ya. OPTIONS. Wah. ternyata inilah Yang beliau maksudkan punte seminaar 3 jaar oud Lalu. Ya. Ek was membutuhkan waktu 3 jaar oud teller aan Mencari jawabannya. Karena pikiran Saya tertutup sehingga Niet menarik Hal - Hal tersebut ke punte hidup Saya. Sesuai Regte VLV (wet van aantrekking). APA Yang kita fokuskan itulah yang akan terjadi punte hidup kita Wet van Aantrekkingskrag Werkzaam in hidup Saya. Tapi. masalah baru muncul, pikiran Saya mulai berpikir lagi apakah sistem ini bisa di terapkan di hier een di Indonesië. Ya. VLV lagi yang Werkzaam in hidup Saya. Kenapa Tiba - Tiba Saya melihat di ervaring tersebut muncul banyak sekali seminaar tentang opsies. Ya. TUHAN lagi lagi Resef memberi petunjuk Saya Karena APA Yang Saya fokuskan Saya Datang ke seminaar gratis Salah Satu opsies ini. Dan Saya terhenyak. di akhir seminaar ini begitu mengetahui mahalnya harga seminaar ini. Mmmhhh. darimana Saya mendapatkan biaya teller aan mengikuti seminaar ini Karena tabungan Saya sebelumnya Habis Ketika aktif di MLM (Multi Level Marketing). Ya..saya pulang Dan mendiskusikan Hal ini dengan istri Saya. Ya. Ek was begitu berhasrat mengikuti seminaar ini, Karena Saya Yakin seminaar inilah Yang Saya cari Dan Akan merubah hidup Saya. Ek was putuskan Saya Akan Coba pinjam ke Tante Saya, Teman Dan mertua Saya teller aan menutupi biaya seminaar ini Selalu Ada Jalan teller aan menuju impian Anda apabila hasrat term of keinginan Anda begitu kuat. Niet di sangka. Tante, Teman Dan mertua Saya Masinga - Masinga memberikan sejumlah 03/01 dari biaya seminaar. Ajaib. Ek was bisa ikut seminaar tersebut. Ek was jadi teringat kisah Tung Desem Waringin. Yang berhasrat sekali mengikuti seminaar Anthony Robbin Dan rela meminjam uang kepada Bapak Leo Chandra Teman beliau. Ya. ini ternyata juga terjadi punte hidup Saya. Apakah ini Karena keinginan Saya teller aan mengikuti jejak beliau, dan akhirnya Hal - Hal tersebut Datang ke Saya dengan sendirinya. Ek was die gebruiker Niet Leer, mungkin ini juga Salah Satu kekuatan VLV Yang Werkzaam Ya. Seminaar opsies handel Resef mengubah hidup Saya. Luar biasa. Ek was membuktikan die gebruiker perkataan mentor Saya Tung Desem Waringin. di-punte seminarnya. Bahwa mendapatkan Bunga term of wins 100 perbulan itu mungkin. Ya. Ek was membukukan wins 114,60 (Modale Saya VSA 5100 menjadi Amerikaanse 10945) hanya punte waktu 5 minggu. Mungkin Anda bertanya - Tanya van vraag mana Saya mendapatkan modal VSA 5100. Ya. Ek was nekat pinjam ke bank, (ander mense se geld) dengan vertroue penuh sistem ini bisa Werkzaam teller aan kemajuan hidup Saya. Bukankan hidup ini reaksie Dan Saya Resef memilih teller aan merubah hidup Saya apapun resiko Yang terjadi nantinya punte hidup Saya harus SIAP. Ya. Buah dari berpikir positif Resef membuat Saya menangguk wins 114,60. Dan menghasilkan VSA 1000 setiap bulannya masuk ke punte kantung Saya. Ya. Ek was Leer mungkin Anda Niet senekat Saya punte menjalani hidup. Anda masih berpikir ulang tentang biaya seminaar Yang Luar biasa Mahal teller aan merubah hidup Anda. Ya. Ek was ingin berbagi teller aan Anda, Saya ingin ilmu Yang Saya peroleh Niet Saya pendam die gebruiker. Ek was ingin hidup Saya berarti teller aan orang banyak. Ya..saya Resef kemas hasil pembelajaran Dan Jare Saya 1 jaar oud ini-punte Satu buku quotDahsyatnya. Opsies Tradingquot. Ya. punte buku ini Anda Akan dikenalkan Dunia opsies handel mulai dari Basic Configuration as APA Yang Saya lakukan sampai Saya mencapai wins sedemikian besarnya hanya punte waktu 5 minggu Keunggulan quotDahsyatnya Options Tradingquot. IQ Opsie Indonesië Pada robot IK Opsie terdapat berbagai reaksie kita bisa menggunakan robot Yang Uitnodiging Ada geclassificeerd Yang di buat oleh lid gelê, sebelum menggunakan kita bisa toets terlebih dahulu Bila kita ingin membuat robot die gebruiker Ada Cara Yang FACILE Dan eenvoudige dengan strategie yang biasa kita Gebruik voorkeur as merancang robot melakukan handel die gebruiker, Kita bisa menentukan kapan teller aan ambil posisi Call term of sit berdasarkan aanwyser Bollinger Band term of aanwyser nya gelê, Kita juga bisa menentukan Stop Loss Dan Neem Wins. Kelebihan handel dengan robot n basiese handel kita Niet terpengaruh Emosi sehingga handel bisa berjalan die gebruiker sesuai program Yang kita buat. Cara ontwerp robot IK Opsie 2. Klik Wizard pada bagian op hierdie 3. Beri Nama robot anda Misal robot Trading 4. Klik Maak jou eie strategie 5. Ada berbagai reaksie strategie handel dengan menggunakan aanwyser seperti pinbar, deurdringende patroon, MACD Dan Bollinger Band Kies jou Salah Satu Misal kita Akan menggunakan aanwyser Bollinger Band. 6. Selanjut nya Click volgende Kemudian tentukan rekening yang digunakan Ada reaksie Real rekening as Oefen rekening kita bisa mencoba dulu dengan praktyk rekening term of demo rekening. Tentukan Asset kita bisa Coba handel pada Mata uang euro / dollar Tentukan Vrae Dana Yang kita investasikan pertrading pada transaksie bedrag Misal 1 Karena kita handel dengan strategie martingale Tentukan Vrae Dana yang akan kita Gebruik voorkeur teller aan handel pada Bedrag vir verhandeling Misal 500 7. Tentukan Wins toegeken verlies Klik perk en wins verlies 8. Tentukan winsneming Misal 50 kalau ini Uitnodiging tercapai otomatis handel Akan berhenti Tentukan Beperking van die verlies Misal 250 kalau ini Uitnodiging tercapai Maka Akan otomatis handel berhenti Kosongkan pada bagian Aantal opeenvolgende nuttelose ambagte: k arena kita handel dengan strategie martingale dimana Bila verlies Akan dubbel Investeringen pada handel berikut nya teller aan menutupi kekalahan. Selanjut nya Click volgende. 9 Selanjut nya Toets terlebih dahulu robot ini dengan menggunakan data geskiedenis sebelum nya en kies jangka waktu as teller aan mencoba Klik Toets 10.Berikut hasil handel dengan strategie Bollinger Band dengan menggunakan data 2016/08/01 - 2016/08/02 Sebagian lys transaksi Setelah hasil nya memuaskan Click volgende Tambahkan woordenlijst robot anda Klik Begin robot anda Dan SIAP digunakan teller aan Real Trading contreng di Kotak Dan klik voortgaan Maka robot anda mulai handel Otomatis tinggal Duduk manis Dan Alles hasil nya teller aan video nya bisa Alles pada bagian dibawah ini. Trading einde van die dag term of lebih dikenal dengan EOD n basiese handel dengan verstryk waktu lebih lama yaitu 1 hari kita memprediksi apakah harga Akan Naik term of turun pada akhir bursa gesluit. Nou af kita Coba handel dengan tydraamwerk daaglikse Karena Saya Alles kandelaar lomp oorweldiging patroon seperti Gambar dibawah ini lomp oorweldiging patroon Pola lomp oorweldiging n basiese Pola kers yang baru terlihat pada akhir up-tendens. Pada Gambar di op hierdie, Pola yang dibuat dapat kita Alles pada data dari dua kers Vriende laaste. Kers pertama Akan menggambarkan akhir dari tren Yang terjadi. Anda perlu mencatat bahwa ukuran kers dapat bervariasi Dan Niet berhubungan dengan Pola itu die gebruiker. Pada Gambar diatas kers Merah naby di VRAAG HIERONDER kers Hijau as di konfirmasi dengan aanwyser CCI harga mulai bergerak turun dari Garis 100 (oorgekoop) Tanda harga Akan bergerak turun Anda bisa mencoba dengan demo rekening handel binêre

No comments:

Post a Comment